Definisi Benih Organik-

Petani menanam produk organik dengan tidak menggunakan bahan kimia apa pun untuk pupuk, pengendalian gulma atau pestisida. Ini membuat produk organik bebas dari residu kimia. Petani masih perlu menggunakan metode untuk mengendalikan hama dan gulma, tetapi alih-alih menggunakan bahan kimia, petani organik menggunakan cara mekanis untuk menghilangkan gulma atau hama — seperti mencangkul — atau zat yang telah disetujui untuk pertumbuhan organik. Departemen Pertanian AS mempertahankan Daftar Nasional Zat yang Disetujui dan Dilarang, yang menyebutkan pilihan apa yang dimiliki petani organik untuk menghadapi tantangan ini.

Bebas Bahan Kimia

Agar benih menjadi organik, tanaman asalnya harus tumbuh secara organik, dan tidak boleh diperlakukan dengan bahan kimia apa pun setelah panen. Ketika penanaman organik pertama kali menjadi terkenal secara nasional, benih dalam jumlah besar yang berasal dari tanaman bebas bahan kimia tidak tersedia. Benih organik untuk sebagian besar tanaman bernilai pertanian sekarang tersedia, meskipun beberapa jumlah benih tanaman tetap terbatas. USDA, oleh karena itu, memungkinkan petani untuk menyebut produk mereka organik, meskipun ditanam dari benih yang tidak organik, jika tidak ada sumber organik dan petani sebaliknya mengikuti rejimen organik. Sayangnya, menggunakan benih nonorganik saat benih organik tersedia akan membatalkan sertifikasi petak tempat benih ditanam selama tiga tahun.

Tidak diobati

Penanam kadang-kadang memperlakukan benih nonorganik dengan bahan kimia antijamur dan antibakteri sebelum dikemas untuk memberi mereka keuntungan melawan musuh pembibitan jamur dan bakteri, begitu mereka berkecambah. Anda bisa mendapatkan benih yang tidak diolah, tetapi penanam menghasilkan benih ini menggunakan rejimen kimia intensif. Penanam rumahan yang tidak dapat menemukan benih organik mungkin akan memilih benih yang tidak diolah, meskipun tidak umum ditemukan secara lokal atau benar-benar organik.

Non-transgenik

Para ilmuwan menciptakan organisme yang dimodifikasi secara genetik dengan memasukkan segmen DNA dari satu organisme ke organisme lain, biasanya lintas spesies, untuk menghasilkan sifat yang tidak dapat mereka hasilkan melalui metode pemuliaan normal. Beberapa benih transgenik tumbuh menjadi tanaman yang tahan terhadap bahan kimia yang dijual oleh perusahaan yang sama untuk pengendalian gulma. Itu berarti bahwa petani dapat menggunakan pembasmi gulma tingkat tinggi saat menanam tanaman ini. Jika Anda tertarik dengan pertanian organik, ini adalah kebalikan dari benih yang Anda inginkan, dan benih transgenik bukanlah organik.

Pusaka

Perusahaan pertanian mengembangkan benih untuk berbagai kualitas termasuk hasil yang tinggi, daya tahan pengiriman dan kesegaran yang lebih lama dari bagian tanaman yang dapat dimakan. Seringkali, untuk menghasilkan benih yang tumbuh menjadi tanaman yang memiliki sifat tersebut, para pemulia harus menggabungkan dua galur tanaman untuk mendapatkan keturunan yang sesuai dengan tujuannya. Ini karena benih generasi kedua tidak menghasilkan kekuatan yang sama dengan persilangan generasi pertama, f1. Hasil dari proses ini adalah petani rumahan harus membeli benih baru setiap tahun. Jika Anda ingin memanen benih dari tanaman yang Anda tanam sendiri, dan karena itu mengontrol bagaimana pemupukan dan perawatan tanaman, yang Anda inginkan adalah benih pusaka. Benih pusaka seringkali juga organik, tetapi tidak harus demikian. Baca labelnya untuk memastikan.

Gambar Polka Dot / Gambar Polka Dot / Getty