Cinta Alam? Bawa Alam Luar ke Dalam dengan Perangkat Sains Ini-

​Sciencing dapat memperoleh kompensasi melalui tautan afiliasi dalam artikel ini .

Dengan hari-hari yang lebih hangat di cakrawala, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk keluar dan menjelajahi alam lagi. Lagi pula, petualangan di luar ruangan adalah cara yang ideal untuk mendapatkan udara segar dan sinar matahari, sedikit olahraga – dan, tentu saja, sedikit pengetahuan sains.

Anda masih bisa belajar tentang dunia di sekitar Anda. Cobalah salah satu kit ilmu alam ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang alam – termasuk beberapa opsi dalam ruangan yang dapat Anda coba jika di luar terlalu panas atau terlalu hujan.

Lihat Lebih Dekat Satwa Liar Dengan Kit Teropong

Pernah birding (yang, btw, mendaki alam khusus untuk melihat burung)? Jika tidak, sekarang saatnya untuk memulai. Dan kit teropong praktis ini dapat membantu Anda. Tempat sampah ini dibuat untuk anak-anak, sehingga nyaman bagi ilmuwan muda. Dan mereka menawarkan zoom 4x sedang – cukup sehingga Anda dapat melihat lebih dekat burung-burung di sekitar Anda, tetapi tidak terlalu diperbesar sehingga sulit digunakan.

Mulailah petualangan birding Anda dengan mengemas tas dengan teropong baru, tabir surya, topi, semprotan serangga, air, dan beberapa makanan ringan. Kemudian ambil panduan burung untuk ukuran yang baik. Panduan Sibley untuk Burung, Edisi ke-2, mencakup spesies utama yang mungkin Anda temui di Amerika Utara.

Sekarang Anda siap untuk pergi birding. Lihatlah ladang, danau, sungai, dan hutan untuk mencari tanda-tanda burung. Setelah Anda melihatnya, perbesar dan perhatikan tanda-tandanya – apakah ia memiliki bulu tenggorokan berwarna, atau bulu berwarna-warni di kepalanya? – dan gunakan itu untuk mengidentifikasinya di panduan.

Jika Anda benar-benar menyukai birding, pertimbangkan untuk memulai jurnal birding. Catat di mana (dan kapan) Anda melihat setiap spesies, sehingga Anda memiliki catatan perjalanan Anda.

Dapatkan Prasejarah Dengan Kit Fosil

Suka dinosaurus? Ada perangkat sains untuk itu! Kit penggalian fosil misteri ini sangat cocok untuk studi alam saat cuaca tidak cukup bagus untuk pergi keluar.

Mainkan arkeolog dan gali bukti spesies purba, termasuk gigi hiu dan cakar dinosaurus. Anda juga dapat menggali brakiopoda, yang merupakan cangkang mirip kerang, dan amon, atau fosil bercangkang spiral.

Kit ini juga memiliki sedikit kesenangan. Anda akan menemukan mainan glow-in-the-dark terkubur di “situs penggalian” bersama dengan fosilnya. Dan Anda juga akan mendapatkan beberapa stiker dinosaurus untuk menghiasi buku catatan Anda.

Buat Taman Kupu-Kupu Anda Sendiri

Musim semi telah tiba! Dan jika Anda ingin merayakan spesies penyerbuk – spesies yang membantu penyerbukan bunga, dan sangat penting bagi lingkungan – membuat taman kupu-kupu Anda sendiri adalah awal yang baik.

Kit Taman Kupu-Kupu ini membuat lingkungan yang ideal bagi kupu-kupu untuk tumbuh. Ini juga cara yang bagus untuk menyaksikan fenomena yang dikenal sebagai metamorfosis, di mana suatu spesies mengalami perubahan penampilan yang tiba-tiba – kali ini, dari ulat menjadi kupu-kupu.

Tambahkan ulat dan makanan (dikirim terpisah) ke kebun. Saksikan ulat tumbuh hingga 10 kali ukurannya saat mereka makan, lalu bentuk selubung, yang disebut crysyllus, di sekelilingnya. Beberapa hari setelah menggantung di crystilid mereka, ulat akan muncul sebagai kupu-kupu.

Kit ini dilengkapi dengan makanan kupu-kupu untuk beberapa hari, sehingga Anda dapat menyimpannya untuk diamati dalam waktu singkat. Kemudian bebaskan mereka, mengetahui eksperimen sains Anda akan membantu spesies tanaman lokal.

Buat Mini-Ekosistem Dengan Terarium

Anda telah mendengar semua tentang ekosistem di kelas sains: area dengan berbagai spesies yang semuanya berinteraksi satu sama lain, seperti lapangan. Kini Anda bisa membuat miniatur ekosistem di rumah dengan terarium.

Grow n’ Glow Terrarium Kit ini membuatnya mudah. Cukup lapisi tanah pot termasuk, tambahkan biji chia dan rumput gandum, lalu siram dengan air setiap hari. Dalam beberapa hari, Anda akan melihat benih bertunas, menumbuhkan “hutan” mini di dalam terarium Anda. Anda juga dapat menghias toples dengan stiker glow-in-the-dark yang disertakan, untuk mengubah terarium Anda menjadi dekorasi meja yang keren.

Jadikan Habitat Semut di Meja Anda

Suka serangga? Jarang Anda membawa mereka ke dalam ruangan – setidaknya tanpa membuat orang tua Anda marah – tetapi perlengkapan habitat semut ini memberi Anda kesempatan untuk melakukannya dengan aman. Ia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membantu semut tumbuh dan berkembang di dalam ruangan, sehingga Anda dapat mempelajari perilakunya.

Untuk membuatnya, tambahkan semut hidup di luar habitat, lalu pastikan tertutup rapat. Dari situ, semut akan mulai membuat koloni semut baru di dalam habitatnya.

Di luar ruangan, semut membentuk koloni dengan menggali melalui pasir dan tanah, menciptakan jaringan terowongan dan “ruangan” yang rumit untuk koloni mereka. Mereka bahkan dapat membentuk jaringan dengan koloni lain, menciptakan superkoloni yang dapat menempati satu kilometer persegi atau lebih di bawah tanah.

Jelas, koloni dalam ruangan Anda tidak akan sebesar itu. Tetapi Anda akan dapat melihat setiap terowongan dan ruangan yang mereka bangun, karena mereka akan menggali melalui gel seperti pasir tembus pandang, bukan pasir yang sebenarnya. Gelnya juga bersinar dalam gelap, sehingga Anda dapat mengawasi koloni Anda bahkan saat lampu padam.

Kit Seni Bunga yang Ditekan

Jika Anda lebih suka tamasya alam Anda menjadi sedikit lebih cantik – dan tidak melibatkan terlalu banyak serangga – perangkat seni dan sains bunga yang ditekan ini mungkin cocok untuk Anda.

Gunakan bunga yang ditekan untuk membuat jurnal ilmu alam Anda sendiri, di mana Anda mencatat nama ilmiah dan umum untuk setiap spesies bunga, dan area tempat Anda menemukannya.

Pastikan Anda hanya menggunakan bunga dari kebun, diambil dengan izin orang tua Anda. Hindari mengambil bunga liar. Tidak hanya dapat merusak lingkungan dalam beberapa kasus – beberapa bunga adalah kunci ekosistem – tetapi memetik spesies bunga tertentu di area tertentu mungkin melanggar hukum. Jadi tetap aman dan tetap berpegang pada spesies taman.

Sally Anscombe/DigitalVision/GettyImages